fbpx

Cara Melihat Daftar Log Aktifitas di Accurate Online

Bagikan artikel ini:

Accurate Online adalah sebuah aplikasi software akuntansi dan manajemen keuangan yang digunakan untuk membantu perusahaan mulai dari mengelola keuangan, mencatat transaksi, hingga melakukan analisis bisnis.  

Jika Anda berpikir menggunakan Accurate Online akan sulit, Anda salah! Accurate Online adalah software akuntansi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemilik bisnis yang biasanya tidak paham akuntansi. Tidak seperti software akuntansi lainnya, Accurate Online tidak hanya untuk staf keuangan atau akuntan, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakan Accurate Online.

Pada artikel ini, akan dijelaskan cara mudah melihat daftar log aktifitas di Accurate Online bagi Anda yang masih merasa bingung.

Cara Melihat Daftar Log Aktifitas di Accurate Online

Log aktivitas adalah fitur Accurate Online yang memungkinkan Anda untuk melihat riwayat transaksi sejak dibuat, diedit, atau dihapus (jika ada). Tujuannya agar setiap aktivitas di Accurate Online dapat terlacak dengan benar.

Baca juga:   Cara Membuat Perintah Stok Opname di Accurate Online

Untuk melihat daftar log aktivitas transaksi, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Klik Menu Perusahaan | Log aktivitas.

2. Tampilan default akan menampilkan semua jenis transaksi Accurate Online. Anda dapat memfilter dengan mengklik Jenis Transaksi dan Pengguna.

Cara Melihat Daftar Log Aktifitas di Accurate Online

3. Contoh gambar diatas menunjukkan transaksi penjualan dengan nomor SI.2016.0400001, dimana status awalnya dibuat kemudian dimodifikasi oleh user bernama Accurate Online.

4. Untuk melihat detail history transaksi, Anda bisa klik salah satu baris invoice, lalu hapus centang “Show Changes Only” jika ingin melihat detail history transaksi.

Cara Melihat Daftar Log Aktifitas di Accurate Online

5. Jika Anda ingin melihat Log Aktivitas untuk suatu transaksi secara bersamaan, Anda dapat mengklik tombol Detail Log.

Mudah bukan caranya? Jika Anda ingin mempelajari fitur-fitur Accurate Online secara lebih lengkap, Anda juga dapat mengikuti Training Accurate dari kami. Jasa Training Accurate dari Szeto Accurate telah dipercaya melayani lebih dari 5000 perusahaan di berbagai industri. Jadi tunggu apa lagi? daftar sekarang juga!

Baca juga:   Cara Menghapus Akun Perkiraan di Accurate Online
Saatnya mengalihkan perhatian ke arah pertumbuhan bisnis Anda

Izinkan kami mempercepat dan mengotomatisasi proses akuntansi serta keuangan bisnis, memastikan Anda terus berkembang dengan keyakinan penuh.