fbpx
Logo Szeto Accurate Spesial Ramadhan

Cara Membuat Mata Uang Baru di Accurate Online

Bagikan artikel ini:

Accurate Online adalah sebuah aplikasi software akuntansi dan manajemen keuangan yang digunakan untuk membantu perusahaan mulai dari mengelola keuangan, mencatat transaksi, hingga melakukan analisis bisnis.  

Jika Anda berpikir menggunakan Accurate Online akan sulit, Anda salah! Accurate Online adalah software akuntansi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemilik bisnis yang biasanya tidak paham akuntansi. Tidak seperti software akuntansi lainnya, Accurate Online tidak hanya untuk staf keuangan atau akuntan, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakan Accurate Online.

Pada artikel ini, akan dijelaskan cara mudah membuat mata uang baru di Accurate Online bagi Anda yang masih merasa bingung.

Cara Membuat Mata Uang Baru di Accurate Online

Untuk membuat mata uang baru di database Accurate Online, Anda dapat menggunakan Wizard Fungsi Dasar selama penyiapan data awal atau dari Perusahaan | Mata uang.

Baca juga:   Cara Menggunakan BCA Payroll Add On di Accurate Online

Untuk membuat mata uang dari menu Perusahaan, lakukan hal berikut:

1. Klik menu Perusahaan | Mata uang.

2. Cantumkan di kolom Country/Name nama mata uang atau negara asal mata uang.

3. Misal anda akan membuat SGD, ketik “Sing”, maka Accurate bisa mendeteksinya. Anda cukup memilih nama mata uangnya lalu klik Simpan.

Cara Membuat Mata Uang Baru di Accurate Online

4. Untuk melihat daftar mata uang yang telah Anda buat, klik tombol yang ditandai dengan lingkaran.

Cara Membuat Mata Uang Baru di Accurate Online

Mudah bukan caranya? Jika Anda ingin mempelajari fitur-fitur Accurate Online secara lebih lengkap, Anda juga dapat mengikuti Training Accurate dari kami. Jasa Training Accurate dari Szeto Accurate telah dipercaya melayani lebih dari 5000 perusahaan di berbagai industri. Jadi tunggu apa lagi? daftar sekarang juga!

Baca juga:   Cara Melihat Daftar Log Aktifitas di Accurate Online
Saatnya mengalihkan perhatian ke arah pertumbuhan bisnis Anda

Izinkan kami mempercepat dan mengotomatisasi proses akuntansi serta keuangan bisnis, memastikan Anda terus berkembang dengan keyakinan penuh.