fbpx
Logo Szeto Accurate Consultants

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Accurate Online

Bagikan artikel ini:

Accurate Online adalah sebuah aplikasi software akuntansi dan manajemen keuangan yang digunakan untuk membantu perusahaan mulai dari mengelola keuangan, mencatat transaksi, hingga melakukan analisis bisnis.  

Jika Anda berpikir menggunakan Accurate Online akan sulit, Anda salah! Accurate Online adalah software akuntansi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan pemilik bisnis yang biasanya tidak paham akuntansi. Tidak seperti software akuntansi lainnya, Accurate Online tidak hanya untuk staf keuangan atau akuntan, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakan Accurate Online.

Pada artikel ini, akan dijelaskan cara mudah mengatasi lupa password akun Accurate Online bagi Anda yang masih merasa bingung.

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Accurate Online

Lupa password atau kata sandi akun Accurate Online merupakan hal yang mungkin bisa terjadi pada setiap orang. Tak terkecuali bagi Anda yang sedang membaca artikel ini. Pastinya Anda membutuhkan solusi untuk mengembalikkan / mengubah password accurate online yang lupa / tidak sempat tercatat sebelumnya. Berikut ini Szeto Accurate Consultants memberikan solusi lupa password akun accurate online. Kata sandi yang terlupakan di halaman akun Accurate Online digunakan untuk memulihkan akun Accurate Online Anda agar dapat digunakan kembali.

Baca juga:   Cara Menerima Klaim Pelanggan di Accurate Online

Cara menggunakan fitur lupa password adalah sebagai berikut:

1. Buka account.accurate.id di browser yang Anda gunakan dan klik “Lupa Kata Sandi”.

2. Masukkan alamat email atau nomor ponsel yang ingin Anda reset pada form reset password, lalu klik Submit.

3. Setelah klik Kirim, Cek email atau nomor handphone Anda untuk klik link verifikasi lupa password.

Jika email, gambar akan terlihat seperti ini:

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Accurate Online

Jika di nomor ponsel, gambarnya akan terlihat seperti ini:

Cara Mengatasi Lupa Password Akun Accurate Online

4. Buka email yang Anda daftarkan sebagai administrator, lalu buka email yang diterima dari Accurate.id dan klik link konfirmasi.

5. Pada layar Atur Ulang Kata Sandi, masukkan Kata Sandi Baru dan masukkan kembali kata sandi baru Anda di bagian Ulangi Kata Sandi Baru, lalu klik Simpan Kata Sandi Baru.

Baca juga:   Cara Membuat Penyelesaian Pesanan di Accurate Online
Cara Mengatasi Lupa Password Akun Accurate Online

6. Jika “Password Reset Telah Berhasil Dieksekusi” itu artinya berhasil dikonfirmasi, kemudian Anda klik “OK” dan buka kembali “Accurate Online” menggunakan password baru.

Mudah bukan caranya? Jika Anda ingin mempelajari fitur-fitur Accurate Online secara lebih lengkap, Anda juga dapat mengikuti Training Accurate dari kami. Jasa Training Accurate dari Szeto Accurate telah dipercaya melayani lebih dari 5000 perusahaan di berbagai industri. Jadi tunggu apa lagi? daftar sekarang juga!

Saatnya mengalihkan perhatian ke arah pertumbuhan bisnis Anda

Izinkan kami mempercepat dan mengotomatisasi proses akuntansi serta keuangan bisnis, memastikan Anda terus berkembang dengan keyakinan penuh.